My Writings. My Thoughts.

Sistem Kerja Nepamora

On » Rabu, Mei 18, 2011 //
Setiap orang pasti mempunyai masalah, setiap orang pasti mempunyai tanggung jawab dalam hidup, tapi semua itu coba untuk kita bahas, mencari solusi agar mendapatkan jalan keluar, mungkin orang yang  piawai bermain musik banyak, tapi orang bisa diajak menjadi saudara sekalian partner dalam band itu yang agak susah, biasanya karena hal ini perbedaan pendapat dan ketidakcocokan satu sama lain yang mengakibatkan sebuah band menjadi terbengkalai akhirnya bubar.
Nepamora biasanya kumpul untuk sharing  tentang hidup, musik, skill, dll. Dalam kesepakatan yang telah disepakati bersama ditentukan hari untuk berkumpul untuk membahas sebuah project yang akan dikerjakan dan biasanya bagi siapapun yang mengingkari dihari yang di sepakati karena sebuah halangan pribadi maka bagi siapapun yang absen pada jadwal yang di tentukan, maka personil yang berhalangan wajib untuk menyusun jadwal baru dan menggantikannya dengan hari sudah disepakati,tanpa terkecuali halangan yang sangat  fatal atau karena cuaca.

Untuk masing-masing personil Nepamora saat ini setiap perseorangannya pasti mempunyai tangung  jawab di masing-masing, ada yang kuliah, kerja, dll tapi itu semua adalah sebuah tanggung jawab dari personal band di kehidupan rumah.

Untuk selanjutnya Nepamora  sepakat untuk apapun tangung jawab di kehidupan personil Nepamora tujuan akhir untuk hidup Nepamora sepakat untuk terjun di dunia seni musik karena kami yakin segala sesuatu jika di yakini dan di dasari dengan kemauan dan ketekunan, sesuatu hal yang kita inginkan tidak ada hal yang tidak mungkin.

Nepamora mencoba berkomitmen untuk tetap berkarya di musik apapun rintangan yang menghadapi untuk menuju nilai akhir yang baik. Para personil Nepamora bekerja, kuliah semua tetapi tujuan akhir the elf  adalah bermusik, Nepamora  hanya butuh seseorang  yang  100%  yakin niat, nekat, berjiwa seni tinggi, dan siap fight dalam hidup untuk bermusik dan meyakini musik dapat membahagiakan untuk kerajaan di masing-masing keluarga personal Nepamora. Jika hanya 80%  dalam meyakini menekuni bidang bermusik segera pikirkan baik-baik karena Nepamora  tidak bertanggung jawab untuk masa depan, dan harus berfikir secara dewasa untuk berfikir matang memilih jalan hidup bermusik yang bermodalkan minim dan modal niat, dan keyakinan. Atau segeralah cari bidang lain untuk masa depan di bidang  anda yang kelak dapat membesakan kerjaan anda pribadi, Jika merasa tidak mempunyai tujuan akhir di musik, karena De’ elf  sangat memperbolehkan personal untuk melanjutkan mimpi dan mencari bidang lain.

Kami bersama-sama berusaha sekuat tenaga untuk menjadi sekses di musik agar kelak kerajaan yang kami bangun dapat kami beri kehidupan dari karya musik yang kami ciptakan. Karena kami adalah seniman.

Musik bukan hanyalah ajang untuk lucu-lucuan atau hanya mengejar title anak band, musik adalah rasa tanggung jawab  baigaimana caranya sesuatu yang kita cintai yaitu musik dapat membahagiakan kami secara hati dan materi.

Sebagai manusia biasa  kami juga bisa galau, down, semangat kendur, BT, kesel atau mulai putus asa, dalam menghapadapi masalah di musik, keluarga, percintaan, kehidupan di masyarakat, tetapi itu semua kita duduk bersama untuk mencari jalan keluar agar tatap semangat dan kami harus saling mengingatkan di saat kami sudah mulai down, kami selalu  to the poin  atau terbuka kepada personil yang kami anggap ada masalah apapun hal itu dengan cara diskusi, tapi itu semua tidak untuk emosi tapi untuk meredam sebuah konflik yang terkadang hanya karana  perbedaan pendapat  atau salah paham. Kami benci orang-orang yang  mengingkari komitmen dan berbicara di belakang personil yang sedang bermasalah mencari solusi tanpa basa-basi walau terkadang cara penyampaianya agak sedikit kasar tapi itu semua hanya bagian dari sifat atau sikap kebiasaan kami sebagai manusia biasa dan kami harus menyadari sikap itu dan bersikap secara dewasa dan profesional.

Nepamora membebaskan personil untuk berproject  dengan band lain, dengan catatan tetap tanggung  jawab dan profesioanal  yang telah di sepakati Nepamora.

Kutipan Nepamora : CINTA AKAN MENCINTAI KITA SEPERTI KITA MENCINTAI CINTA.
Apa yang sudah kamu lakukan dalam hal  apapun Intinya mulut bisa berbohong tapi hati tidak bisa dibohongi apapun atau seberapa kecil sesuatu hal yang kamu lakukukan disitu pula seberapa nominal yang akan kita dapatkan, walau terkadang mulut berkata sudah.

Orang takut kalah dengan orang berani, orang berani kalah dengan orang nekad, orang nekad kalah dengan orang gila karena orang gila sudah tidak ada pola fikir yang normal, tapi semua itu kalah dengan orang  yang beruntung.

Membentuk band untuk Nepamora sama dengan membentuk sebuah keluarga ada masa suka duka, yang butuh penghidupan yang layak dan serius, yang terkadang butuh perhatian, support, sendiri, dan saling mengerti dan memahami satu sama  lain yang terkadang ego di personil, selayaknya orang berpasangan kita juga tidak mau dikhianati, kami butuh dicintai, dan selalu tak pernah lelah untuk terus belajar mencintai musik pada tangung jawab masing-masing personil atau pun tanggung jawab personil karena kami benci orang yang mementingkan diri sendiri.

Kami semua disini juga masih saling memahami dan terus belajar agar kekeluargaan selalu terjaga ada yang sedikit pendiam, plin-plan, bawel, males gerak, berkata ceplas-ceplos, ribet, cuek, berkata-kata kasar. Tapi itu semua bagian dari sifat yang harus kita pamami karena intinya itulah kami, itulah bagian sikap-sikap kami yang harus untuk di saling pahami.

Manusia tidak suka dengan sesuatu hal yang di lihat karena sesuatu hal itu tidak  sepaham dengan dirinya.
.
Pesan Nepamora : “Tidak ada manusia yang mau diciptakan sebagai orang jahat tapi semua itu bagian dari hidup dalangnya adalah tuhan Y.M.E manusia sebagai wayangnya.”

Kita pun terkadang tidak bisa menghindari saat kita tanpa disadari berperan menjadi orang jahat, orang malas, dan sikap-sikap bodoh lainya. Tugas kita adalah memahami personal yang di sekitar kita untuk memahami tinggkah laku si personal  yang di tugaskan oleh Tuhan untuk menjadi peran itu.

Semoga sedikit kutipan dari kami bermanfaat untuk wawasan dan intermezzo untuk sekedar mengenal personil dari band Nepamora.


TERIMA KASIH

No Response to "Sistem Kerja Nepamora"

Leave A Reply

My videos. Featured videos.

30 Seconds To Mars - Closer To The Edge

My photos. Now you know me.

Follow de__elf on Twitter

Browse Flickr

My lifestream. Stay updated with me.

My favblog. Feeds from them.

    Follower