My Writings. My Thoughts.

Nepamora

On » Rabu, Mei 18, 2011 //

Band yang awalnya digawangi oleh :
Ray pada vocal, Krist pada guitar, Irfan pada bass, Kiki pada drums
Pertama kali tercipta nama Nepamora pada tanggal 11 february 2011 yang Nepamora sendiri berarti “Kemenangan” dan mulai terbentuk di akhir tahun 2010. Berawal dari kecintaan kami terhadap musik maka kami sepakat untuk membentuk sebuah band beraliran pop padahal kami berdiri dengan ganre musik yang berbeda pada masing-masing personilKrist pada guitar adalah salah satu personil yang aktif pada dunia musik metal sebagai Vocalis dan guitaris, Irfan juga ikut membantu sebagai guitar 02 untuk band metal CORE NOT SALE, sedangkan Ray pada vocal berasal dari mahasiswa yang awalnya sebagai guitaris dan akhirnya memutuskan terjun ke dunia tarik suara untuk menjadi vocalis di Nepamora, sedangkan Kiki pada drum cabut dari Nepamora pada akhir april 2011 karena alasan tanggung jawab keluarga, akhirnya Nepamora tetap berjalan untuk melanjutkan karya-karya musik Nepamora.
MENEMUKANMU adalah salah satu single pertama Nepamora yang diciptakan Krist dan dikerjaakan oleh Irfan dan Ray, selama Kiki hengkang  Nepamora tetap aktif untuk melanjutkan project band.
Insfluen musik yang mempengaruhi kami bermacam-macam mulai dari Sheila on7, Peterpan, Paramore, Alter Bridge, Coldplay, dll. Kami sama-sama bermimpi untuk bisa menjadi orang besar melalui karya seni musik dan juga dapat meramaikan musik Indonesia dan musik adalah tujuan akhir dalam pekerjaan hidup kami yang kelak dapat memberi  penghidupan untuk kerajaan kami.

Sedikit profile dari personil Nepamora
Ray adalah mahasiswa yang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, Krist yang awalnya bekerja di salah satu perusaan rokok sebagai merchandiser akhirnya cabut karena melanjutkan bermusik agar lebih total di musik  jawab menjadi sang guitaris dan Irfan bekerja di salah satu perusahaan di bidang desain grafis.
Rencana kedepan Nepamora menuntaskan demo-demo lagu kami agar target kami masuk label musik besar segera terlaksana, dengan sambil kami berjalan mulai melalui performe live, promo radio, majalah, internet, dll.
Kami juga membuat usaha di bidang jasa home recording untuk pemasukan uang kas kami dan sedikit penghasilan kami saat ini.



No Response to "Nepamora"

Leave A Reply

My videos. Featured videos.

30 Seconds To Mars - Closer To The Edge

My photos. Now you know me.

Follow de__elf on Twitter

Browse Flickr

My lifestream. Stay updated with me.

My favblog. Feeds from them.

    Follower